Dec 10, 2011

Kontraktor Bogor

Selamat datang di halaman BINTANG Kontraktor , Perusahaan konsultan Arsitektur dan perusahaan kontraktor rumah dan gedung tingkat menengah di sentul city bogor. Perusahaan kontraktor kami menawarkan jasa arsitektur desain atau kontraktor rumah untuk membangun griya unik  rumah unik. 

BINTANG Kontraktor, memiliki tim arsitektur desain rumah, arsitektur desain interior dan tim pelaksana kontraktor rumah yang tangguh dan dapat membantu anda mewujudkan keinginan untuk rumah impian anda.

BINTANG Kontraktor, merupakan perusahaan konsultan arsitektur dan perusahaan kontraktor rumah yang berbasis di Sentul city bogor. Perusahaan memiliki keahlian dan reputasi untuk arsitektur desain rumah dan gedung, bangun rumah keseluruhan, renovasi rumah hingga pembangunan gedung hingga tingkat menengah. 

CRI GROUP memiliki visi untuk membangun Indonesia melalui pendekatan keahlian konstruksi dengan mengutamakan mutu dan harga yang baik untuk setiap proyek yang dilakukannya

Semua hal yang berkenaan dengan mutu dan harga direncanakan dengan matang pada tahap perencanaan yang dilakukan sebelum pelaksanaan bangun rumah. CRI GROUP dapat membantu anda membangun rumah impian, dari fase arsitektur desain rumah, proses bangun konstruksi rumah hingga serah terima bangunan rumah secara keseluruhan.

Anda dapat dibantu oleh BINTANG Kontraktor untuk jasa jasa konstruksi :

  • Jasa Arsitektur Desain Rumah Dan Bangunan : Konsultasi arsitektur desain secara keseluruhan mengenai site tanah anda dengan pendekatan solusi desain bangunan melalui desain tampak muka 2 dimensi atau 3 dimensi, desain layout bangunan, desain potongan, desain struktur rumah, desain kelistrikan, desain pemipaan air bersih dan air kotor.
  • Jasa Kontraktor Rumah Dan Bangunan : Jasa pelaksanaan pembangunan fisik, jasa pemborongan bangun rumah, jasa pengawasan pembangunan, jasa value engineering,  dan jasa manajemen proyek real estate.
  • Jasa Arsitektur Desain Interior : Konsultasi desain arsitektur khusus mengenai lingkup di dalam bangunan. Solusi yang ditawarkan mulai dari perancangan desain setiap ruangan dengan furniture lengkap (meja, kursi, lemari, kitchen set, rak, tempat tidur dsb) hingga pelaksanaan pekerjaan pembuatan furniture yang didasarkan dari desain tersebut.

Lingkup pekerjaan arsitektur kontraktor yang dapat kita tangani :

Prestasi Bangun Indonesia BINTANG Kontraktor, menawarkan kepada anda jasa arsitektur desain dan jasa kontraktor rumah. Cakupan dari jasa arsitektur desain meliputi : desain arsitektur rumah dengan lengkap (dari pembagian ruangan, menciptakan desain tampak muka bangunan dalam 3 dimensi hingga gambar kerja dan gambar detail untuk proses bangun rumah), desain arsitektur landscape (biasanya diperlukan oleh pengembang real estate) hingga jasa kontraktor rumah, jasa bangun konstruksi fisik rumah.


Jl. Raya Permata Sentul Golf Estate Sirkuit Sentul Bogor 16810.
Telp : 021-87953067     Fax :  021-87953076
Hp    :  0897 644 3359

No comments:

Post a Comment